• Hai, Welcome ! Like us on:

Cara Turunkan Berat Badan Dengan Aman

17.59

Tips Cara Turunkan Berat Badan Dengan Aman


Anda sedang berusaha menurunkan berat badan tapi tanpa resiko ?? Disinilah tempatnya. Kami akan memberikan tips cara turunkan berat badan dengan aman dan pastinya nyaman, sebab tidak akan menimbulkan efek samping. Berikut tips cara menurunkan berat badan dengan aman :

  • Biasakan olah raga
  • Jangan banyak duduk
  • Banyak minum air putih
  • Makan sayuran dan buah buahan
  • Makan yang teratur dengan porsi yang sedikit
  • Hindari makanan berlemak dan karbohidrat banyak
Selain dengan cara di atas, anda harus menyertai dengan asupan suplemen yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat tapi tidak menimbulkan efek samping. Kami hadirkan untuk anda Green world Slimming Capsule sebagai solusinya.

Slimming Capsule Sebagai Pendamping Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Aman


Slimming capsule sebagai cara turunkan berat badan dengan aman adalah obat herbal yang berkhasiat dan sudah teruji dalam melangsingkan badan tanpa efeksamping, mengapa demikian ?? karena slimming terbuat dari bahan herbal yang andal dalam menghancurkan lemak pada tubuh anda. Perlu anda ketahui bahwa produk green world slimming capsule sudah dipasarkan di 20 negara jadi anda bisa simpulkan sendiri bahwa slimming capsule kualitasnya diakui dunia dan juga di Indonesia dengan memperoleh bukti legalitas BPOM (TI 124347171) dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best Seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. Slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia.

Bahan Utama Slimming Capsule : ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. Selain dengan komposisi yang terbilang alami Slimming Capsule ini terbebas dari zat berbahaya yang di sebut zat SIBUTRAMINE. Sibutramine, biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah obat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Minum : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga : Rp.247.000,-/botol isi 60 kapsul ( belum termasuk ongkir)
Kode Produk : SCR

Berikut Salah Satu Testimoni Slimming Capsule

Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimakan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut:

SCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
SCR : 3 botol : Bunga Cinta Lesmana : Jalan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • SCR merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Turunkan Berat Badan Dengan Aman

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies Cara Diet Sehat and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. Cara Diet Sehat will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.