• Hai, Welcome ! Like us on:

Obat Penghilang Lemak Perut

14.48

Obat Penghilang Lemak Perut Tanpa Efek Samping

Obat Penghilang Lemak Perut,- Perut ideal merupakan dambaan setiap orang, karena perut ideal sangat menunjang dalam penampilan. Apabila perut anda buncit dan banyak timbunan lemak pastinya sangat merusak penampilan dan rasa percaya diri pun otomatis akan hilang. Selain itu, lemak yang berlebih bisa menjadi faktor penyebab dari beberapa penyakit, seperti: kolesterol, obesitas, diabetes dan lain sebagainya. Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda obat penghilang lemak perut yang berasal dari bahan alami.


Perkenalkan Green World Slimming Capsule sebagai produk unggulan kami yang berkhasiat sebagai obat penghilang lemak perut dan sebagai suplemen pelangsing yang aman dan tanpa efek samping.

Slimming Capsule adalah suplemen pelangsing yang terbuat dari ekstrak herbal yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. Green World Slimming Capsule juga telah terdaftar di BPOM RI TI124347171.

Obat Penghilang Lemak Perut Slimming Capsule sangat bagus untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh karena Green World Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Green World Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Green World Slimming Capsule sangat cocok bagi anda yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, ingin diet, menjaga proporsi tubuh ideal serta bagi yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. Adapun komposisinya: Biji Cassia, Daun Teratai, Kayu Manis, Murbei, hawthorn, bunga melati, rose.

Keunggulan Obat Penghilang Lemak Perut Slimming Capsule

  1. Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  2. Tidak mengeringkan rahim
  3. Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  4. Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  5. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

PERHATIAN !!
  • Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
  • Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung Berat Badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

Isi: 60 kapsul
Harga Retail: Rp.247.000,- (belum termasuk ongkir)
Cara Konsumsi: Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi setelah sarapan.

Berikut Salah Satu Testimoni Slimming Capsule

Ibu Sri
39
Palembang

testimonialTurun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Adapun untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS ke 085 223 671 333 atau Invite BBM 2ACDD900 dengan format sebagai berikut:

SCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333


*INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode SCR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • SCR merupakan kode produk Slimming Capsule Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Produk Green World terbuat dari ramuan herbal tradisional Cina yang 100% aman untuk dikonsumsi dan TANPA EFEK SAMPING. Green World produk kesehatan yang melayani kebutuhan kesehatan seperti manajemen berat badan, obesitas, kejantanan pria atau hanya pemeliharaan kesehatan.

Baca Juga: Cara Diet Sehat


Obat Penghilang Lemak Perut

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies Cara Diet Sehat and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. Cara Diet Sehat will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.