• Hai, Welcome ! Like us on:

Cara Diet Setelah Melahirkan

14.45

Cara Diet Setelah Melahirkan Secara Cepat



Cara Diet Setelah Melahirkan,- Pastinya anda para kaum hawa akan mengalami yang namanya melahirkan seorang anak. Banyak yang sangat khawatir apabila setelah melahirkan, badan kita tidak seideal sebelum memiliki anak. Untuk itu anda jangan khawatir, kami akan memberikan tips cara diet sehat untuk anda, tapi tidak menyiksa diri pada saat dietnya. Berikut kita simak beberapa tips Cara Diet Setelah Melahirkan.


1. Jangan Buru-buru Nge-gym

“Tidak perlu terburu-buru datang ke gym untuk mendapatkan kembali tubuh ideal Anda setelah melahirkan.” Ungkap Dr. Michael Johnson spesialis Obstetri University of California, Los Angeles. Menurut Johnson, tubuh membengkak selama kehamilan adalah hal yang wajar karena tubuh mengalami peningkatan volume darah sekitar 15 persen.

2. Tentukan Target yang Masuk Akal

Jangan memasang target berlebihan yang hanya akan menyusahkan Anda di hari kemudian. Berlebihan rasanya jika Anda menargetkan berat badan turun 20 kg dalam waktu 1 bulan saja.

3. Jaga Pola Makan

Pasca melahirkan tubuh Anda membutuhkan nutrisi lebih banyak untuk proses pemulihan. Protein, zat besi, dan vitamin C adalah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk memulihkan diri dengan cara meregenerasi sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak setelah melahirkan. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya serat untuk melancarkan pencernaan. Hindari mengonsumsi makanan digoreng, berlemak, dan berkalori tinggi agar berat badan Anda tidak bertambah pasca melahirkan. 

4. Temukan Latihan yang Tepat

Bermalas-malasan bukanlah pilihan yang tepat jika Anda ingin mengembalikan bentuk tubuh Anda seperti semula. Tetap lakukan aktivitas fisik agar tubuh Anda senantiasa aktif bergerak. Tidak perlu melakukan latihan intensitas tinggi seperti lari atau lompat tali. Cukup jalan kaki sambil mendorong kereta bayi Anda mengelilingi kompleks perumahan.

Selain cara tersebut, kami akan merekomendasikan untuk anda suplemen untuk diet sebagai penyempurna Cara Diet Setelah Melahirkan dengan menggunakan Green World Slimming Capsule.

Cara Diet Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan GWSC


Slimming Capsule Merupakan solusi yang terbaik dan produk suplemen herbal pelangsing dari ramuan tradisional cina. Slimming Capsule merupakan produk suplemen pelangsing yang terjamin kualitasnya dan telah mendapat ijin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. No Izin BPPOM TI124347171. Jadi anda tidak usah takut untuk mengkonsumsi tiap hari karna aman tanpa efek samping.

Komposisi Slimming Capsule : Ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Keunggulan Obat Pelangsing Slimming Capsule
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect)
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria
  • Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

ATURAN MINUM : - Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih

Harga Retail : Rp. 247.000,-/Botol Isi 60 Capsule.
(harga belum termasuk ongkir)


"CATATAN : TIDAK DIANJURKAN BAGI IBU YANG SEDANG MENYUSUI"

Berikut Testimoni Slimming Capsule


Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Ibu Sri
39
Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg - 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja kirimkan SMS ke nomor 085.223.671.333 dengan format sebagai berikut:


SCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

  • INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode SCR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  • SCR merupakan kode produk Slimming Capsule Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 pcs saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Cara Diet Setelah Melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies Cara Diet Sehat and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. Cara Diet Sehat will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.