• Hai, Welcome ! Like us on:

Obat Pelangsing Tanpa Mules

14.35

Obat Pelangsing Tanpa Mules


Obat Pelangsing Tanpa Mules,- Tubuh langsing merupakan dambaan bagi semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Banyak beredar produk-produk pelangsing dengan berbagai merek, kandungan dan efek samping yang juga beragam. Mulai dari panas di perut, mules, diare bahkan bisa menyerang organ tubuh lain yang vital. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat pelangsing tanpa mules green world slimming capsule sebagai solusinya.

Obat Pelangsing Tanpa Mules

Slimming Capsule adalah obat pelangsing alami dan herbal yang dapat mempercepat melanngsingkan badan tanpa ada bahan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Obat Slimming Capsule terbuat dari bahan alami di antara nya : Ekstra Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Obat Slimming Capsule memiliki legalitas yang jelas tanpa mengurangi rasa khawatir anda untuk mengkonsumsinya. Obat pelangsing tanpa mules Slimming Capsule mempunyai legalitas BPOM (TI 124347171) dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

khasiat slimming capsule :
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
*Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

**Harga : Rp.247.000,-/pcs isi 60 kapsul (belum termasuk ongkir)

***Kode Produk : SCR

Berikut Salah Satu Testimoni Slimming Capsule

Nama : Darmawan – 25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco
Turun 20KG dalam 2bulan

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 233 671 333 dengan format seperti berikut ini:

FORMAT CARA PEMESANAN OBAT PELANGSING TANPA MULES SLIMMING CAPSULE


SCR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
KIRIM KE 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Pcs:
SCR : 3 pcs : Rizal Bont : Perum Aksa Jaya Blok B No 99, Kec Tamansari, Kota Tasikmalaya : 085223322xx

  • SCR merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank


Postd. Obat Pelangsing Tanpa Mules

0 komentar:

Posting Komentar

Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies Cara Diet Sehat and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. Cara Diet Sehat will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.